Breaking News

Marlan Bisono : Kang Jimmy Calon Bupati Karawang Telah Bantu Pedagang Kecil Karawang




KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Pedagang Mie Ayam keliling di Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Karawang, Marlan Bisono merasa bangga dengan calon bupati Karawang, pasangan H.Ahmad Zamakhsyari-Yenni yang diusung Partai Gerindra,PKB dan Partai Hanura.

Pasalnya,kedua figur panutannya itu dekat dengan para relawan dan simpatisan serta pendukungnya. Meskipun Marlan Bisono, sebagai pedagang Mie Ayam keliling di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Tapi Marlan diakui oleh Kang Jimmy atau H.Ahmad Zamakhsyari calon bupati Karawang dan Yenni  calon wakil bupati Karawang.

Marlan Bisono sebagai relawan politik Kang Jimmy siap ikut untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang familier dimatanya.

"Kang Jimmy itu sangat familiar dengan siapa pun. Saya hanya seorang tukang Mie Ayam keliling di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Saya bangga dapat berfoto bareng calon bupati Karawang di Pilkada Karawang,"katanya pada beritaekspos.com,Rabu(9/9/2020)

Dikatakan Marlan, setelah beberapa kali bertemu dengan Kang Jimmy, baik di rumahnya Ciwilulan Telagasari maupun di Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang. Kang Jimmy itu, kata Marlan, merangkul masyarakat kecil. Dan tidak membedakan kelas sosial.

"Saya sebagai tukang mie ayam, bisa bareng foto di rumah Dinas Wakil Bupati Karawang. Inikan luar biasa bentuk pengakuan pejabat negara pada wong cilik atau rakyat kecil,"tandanya

Marlan juga pernah diberikan tambahan modal usaha oleh Kang Jimmy. Saat Marlan Bisono bersilaturahmi ke Pondopo Kang Jimmy di Ciwulan Telagasari beberapa bulan yang lalu.

"Bukti kongkrit  Kang Jimmy sebagai Wakil Bupati Karawang. Peduli pada nasib pedagang kecil. Beliau mau bantu tambahan modal usaha mandiri. Saya di bantu tambahan modal usaha. Terima kasih bapak Wakil Bupati Karawang dan Calon Bupati Karawang,"pungkasnya 

(red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||