Breaking News

Bakal Calon Kepala Desa Jatibaru Pipin Arifin Siap Mengabdi Untuk Perubahan Di Desa Jatibaru



Karawang, beritaekspos.com - Bakal calon kepala Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari, Pipin Arifin siap melakukan perubahan. Jika dirinya nanti terpilih menjadi Kepala Desa Jatibaru di Pilkades serentak di Kabupaten Karawang 2021.

Menurut Pipin. Bahwa perubahan harus dilakukan di Desa Jatibaru. Pasalnya,dengan melakukan perubahan maka gerak pembangunan secara bertahap akan terlaksana dengan tepat sasaran.

"Insya Allah,jika saya dipercaya untuk menjadi kepala Desa Jatibaru hasil Pilkades serentak nanti. Saya akan melakukan perubahan secara bertahap demi kemajuan pembangunan,"ucapnya pada beritaekspos.com,Selasa(15/8/2020)

Dikatakan pipipn, meskipun belum memasuki tahapan Pilkades serentak. Hal yang wajar jika para bakal calon kades mempunyai pemikiran kedepannya untuk kemajuan desa.

"Tidak ada larangan untuk menyampaikan gagasan dan ide untuk perbaikan di Desa Jatibaru. Makanya jangan takut untuk menyuarakan pemikiran dan gagasan untuk perubahan di Desa Jatibaru,"tandasnya

Ia juga berharap pada para simpatisan, relawan dan para pendukungnya agar tetap solid untuk melakukan perubahan di Desa Jatibaru.

"Salah satu ide perubahan adalah untuk mempermudah pertanian dan membangun infrastruktur jalan kepersawahan karena di Desa Jatibaru kebanyakan para petani.

Kemudian pipin juga menambahkan akan memajukan bidang olah raga, budaya dan keagamaan serta pemerintahan yang transparan terkait bantuan anggaran yang terserap oleh pemerintahan desa selama ini.

"Saya mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar cita-cita ingin memajukan desa lebih baik lagi kedepannya,"pungkasnya 

(Egi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA