Breaking News

Alumni IKAPOL IISIP Jakarta Dirikan PT.Media Hafizar Jabar Guna Sambut Industri 4.0



KARAWANG, beritaekspose.com -  Dalam waktu dekat Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta jurusan ilmu politik, Dede Jaenudin,S.IP akan melauching Mediaonline BERITAJABAR.NET dalam menghadapi tantangan arus globalisasi informasi yang terus berkembang cepat.

Arus informasi bergulir begitu cepat memasuki industri 4.0 sehingga perkembangan industri 4.0 harus disambut dengan tangan terbuka oleh kalangan Jurnalis di Jawa Barat. 

Dede Jaenudin, sebagai mantan ketua IKAPOl IISIP Jakarta, kini mendirikan PT.Media HafizarJabar untuk menaungi usahanya dibidang Mediaonline dan cetak kedepannya.

" Insya Allah, saya akan terus belajar untuk menggeluti dunia jurnalistik. Sehingga dalam proses belajar tersebut dapat memahami tentang Jurnalistik," katanya pada awak media, Minggu (13/9/20)

Dikatakan Dede, tantangan masa depan bagi kalangan jurnalis di Indonesia, harus mengikuti dan menguasai pasar industri 4.0. Sebab penguasaan teknologi informasi harus dikuasi oleh pemilik perusahaan media online. 

"Kita harus mengikuti perkembangan dan peradaban zaman. Publik sangat membutuhkan informasi secara secara cepat melaui teknologi digital melalui berita online atau elektronik dan cetak," pungkasnya. 

(dj/red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA