Breaking News

*Proyek Galian Saluran Drainase Di Sepanjang Jalan Jomin Barat Tumpukan Matrial Tanah Merampas Hak Pengguna Jalan Raya*



KARAWANG, beritaekspose.com
Tumpukan matrial tanah pengerjaan saluran drainase di sepanjang jalan jomin barat kecamatan kota baru kabupaten karawang propinsi jawa barat, dikeluhkan warga pengguna jalan yang melintasi jalan raya jomin barat tersebut.

Sehingga dapat membahayakan bagi pengendara yang melintas, dan menjadikan kemacetan di jam pulang kerja para karyawan pabrik.

Salah satu warga ke wartawan berita ekspos. com mengatakan, mereka mengeluhkan sikap kontraktor yang di anggap tidak profesional pekerjaan proyek tersebut. menurut warga seharusnya pihak kontraktor memikirkan dampak dari tumpukan matrial tanah yang sudah memakan badan jalan.

Masih kata warga," setengah badan jalan di tumpuki matrial galian tanah, tumpukan matrial tanah di badan jalan ini seharusnya sudah di pindahkan ke tempat yang lain, biasanya badan jalan suka di pake jualan oleh warga di depan pabrik sebelum ada proyek galian. 

dengan adanya proyek galian saluran drainase di sepanjang nasional jomin barat jadi warga tidak bisa berjualan di badan jalan, karena terganggu oleh tumpukan matrial tanah tersebut, dan seharusnya pihak dinas terkait sudah layak menegur kontraktor. Ujarnya, Minggu 13/09/20. 

( par )

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||