Breaking News

Ormas BPPKB Banten Sukabumi Raya Merayakan Dirgahayu Ke-22. Di DPAC BPPKB Banten Sukalarang





Sukabumi, beritaekspos.com - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten Sukabumi Raya merayakan hari jadinya yang ke-22 tahun di Sekertariat DPAC-BPPKB Banten Sukalarang Kampung Cipamingkis Blok Nuansa RT 45 RW 10 Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020).


Untuk memeriahkan hari jadi Ormas yang didirikan pada tanggal 6 Juli 1998 ini, keluarga besar BPPKB Banten Sukabumi Raya melakukan syukuran dan pemotongan tumpeng serta dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti pentas debus, pentas pencak silat dan musik dangdutan.

Perayaan hari jadi BPPKB Banten ke-22 ini juga dihadiri perwakilan dari DPP BPPKB Banten, TNI-perwakilan dari Kapolres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang, unsur Muspika, Kepala Desa Titisan, tokoh ulama, Sekretaris DPC BPPKB Sukabumi Raya, para ketua ranting, dan anggota BPPKB Banten se Jawa Barat dan Banten.

Ketua DPPKB Banten Sukabumi Raya Saiful Alam kepada harianEkspos.com mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan DPP BPPKB Banten, TNI, perwakilan dari Kapolres Sukabumi Kota, unsur Muspika, tokoh ulama, para ketua ranting dan anggota BPPKB se Jawa Barat serta Banten atas dukungan penyelenggaraan syukuran hari jadi Ormas BPPKB Banten ke-22 yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2020.


“Pelaksanaan acara ini semata-mata untuk bersilaturahmi agar kekompakan, kesolidan, dan kekeluargaan BPPKB Banten tetap terjalin kedepannya dan selalu bersama-sama bersinergi dengan semua pihak baik dari kepolisian maupun dengan instansi dan lembaga-lembaga lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, program-program BPPKB Banten di wilayah Sukabumi Raya kedepannya akan terus meningkatkan kerjasama dengan Polres Sukabumi Kota dan masyarakat serta instansi pemerintah.

“Seperti program pertanian untuk ketahanan pangan, pemberdayaan masyarakat, wabil khusus kepada anggota BPPKB Banten yang di kota maupun di kabupaten Sukabumi serta kamipun akan kerjasama memberikan batuan pengamanan pekerjaan untuk perusahaan dan kantor - kantor ” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepannya agar anggota BPPKB Banten selalu lebih solid, kompak serta jaga kebersamaan sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak serta selalu menjungjung tinggi martabat organisasi BPPKB Banten.

 (Iwan)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||