Breaking News

Adanya Program TMMD Ke-108 Membawa Keberkahan Bagi Warga Masyarakat Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut



GARUT, harianekspos.com - Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Tahun 2020 Kodim 0611/Garut bagi warga di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu membawa berqah bagi warga sekitar, Jumat 10/07/2020.

Bagaimana tidak, pembukaan jalan sepanjang (3.950 M) ini memberikan dampak positif bagi warga yang mayoritas sebagai pedagang dan petani.

Tidak hanya itu, warga yang mempunyai usaha warungan kecil dan penjual makanan keliling  juga mendapat berkah dengan keberadaan Satgas TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) di daerahnya.

“Berkah sekali dengan adanya Program TMMD di desa kami, warung kelontongan dan penjual makanan keliling dari hasil berkebun laris habis setiap harinya ini berkah bagi masyarakat kami, " Ungkap Ibu Dede Martini (52 th) warga kampung Babakan Kandang.

Alhamdulillah setiap harinya siang ataupun malam jadi ramai dan kampungpun jadi terlihat lebih aman dan tentram dengan keberadaan anggota TNI ini,” ujarnya.

Selain itu menurut Dede Martin (52th) mengungkapkan Alhamdulillah dengan adanya program ini terjalin juga komunikasi antara warga dengan anggota Satgas TMMD ke-108 menambah keakraban rasa kebersamaan antara warga dan TNI, Pungkasnya.
(Beni).

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||