Breaking News

H.Aep Saepuloh Menyapa Warga Cilamaya Wetan Karawang Jabar



KARAWANG, beritaekspos.com - Bakal calon Bupati Karawang,H.Aep Saepuloh kunjungi warga Desa Rawa Gempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan Karawang Jawa Barat,Senin (13/7/2020)

Kehadiran calon Bupati Karawang  yang diusung PKS dan Partai Nasdem  tersebut disambut warga Desa Rawa Wetan Gempol Wetan. Selain, menyapa warga, H.Aep juga memberikan bantuan sosial pada warga.

Menurut H.Aep ,kedatangannya ke wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan untuk menyapa warga. Sehingga niat mencalonkan Bupati Karawang dapat diketahui warga ditiap desa di Kabupaten Karawang.

"Saya terus melakukan kunjungan kesetiap desa untuk menyapa warga Karawang,"katanya pada beritaekspos.com,Senin(13/7/2020)

Selain itu, ia juga menjelaskan kunjungan sudah dilakukan kesetiap kecamatan di Kabupaten Karawang.

"Alhamdulilah, saya sudah silahturahmi kesetiap warga di setiap kecamatan di Kota Pangkal Perjuangan Karawang,"tandasnya

Sementara, Nenek Sarkem (60) Dusun Rawa Gempol  Desa Rawa Gempol Wetan mengucapkan terima kasih banyak pada bakal calon bupati Karawang.

"Terima kasih banyak buat bapak H.Aep Saepuloh yang telah memberikan bantuan sembakonya pada warga. Semoga kebaikannya pada masyarakat atau warga, Allah SWT yang membalasnya,"singkatnya 

(dej/egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||