Breaking News

Bakal Calon Bupati Karawang,H.Aep Saepulloh Sapa Warga Rawagempol Wetan Sambil Diskusi



KARAWANG, beritaekspos.com - Senin,13/7/2020 H.Aep Saepulloh Bakal Calon (Balon) Bupati Karawang terus melakukan pendekatan dengan masyarakat berbagai cara dilakukan baik dengan melakukan silaturrahmi.

Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Karawang H.Aep Saepulloh  melakukan interaksi dan menyapa warga Rawagempol wetan Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat.

Upaya ini dilakukannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Bukan hanya satu atau dua jam diskusi berlangsung.

Sehingga, diskusi yang dilaksanakan bisa berjalan santai bersama warga, suasana kekeluargaan, membalut hangat pertemuan sekaligus ajang silaturrahmi. Sejumlah masyarakat tampak santai berbincang bincang dengan H.Aep.Tanpa rasa kaku kebanyakan Bacalon Bupati lainya, masyarakat menyampaikan keluhkesahnya.

H.Aep Saepulloh menuturkan ke beritaekspos.com," Kedatangannya ke wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan untuk menyapa warga. Sehingga niat mencalonkan Bupati Karawang dapat diketahui warga di setiap Desa di Kabupaten Karawang.

"Saya terus melakukan kunjungan ke setiap Desa untuk menyapa warga Karawang,"katanya.

Lanjut H.Aep, ia juga menjelaskan kunjungan sudah dilakukan ke setiap Kecamatan di Kabupaten Karawang.

"Alhamdulilah, saya sudah silahturahmi ke setiap warga di tiap kecamatan di Kota Pangkal Perjuangan Karawang,"tandasnya.

Disisi lain Nenek Mayang Dusun Rawa Gempol  Desa Rawa Gempol Wetan mengucapkan terima kasih banyak pada H.Aep calon bupati Karawang.

"Terima kasih banyak buat bapak H.Aep Saepulloh yang telah memberikan bantuan sembakonya pada nenek. Semoga kebaikannya pada masyarakat atau warga,akan di bales kebaikan nya sama Allah SWT yang membalasnya,"singkatnya. (Pri)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||