Breaking News

Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon Bangun Drainase Bersama Warga




Karawang, beritaekspos.com Sabtu,4/7/2020 Program pembangunan Drainase di Dusun Kecemek Rt:008/03 Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Provinsi Jawabarat,harus di lakukan dengan baik dan sungguh-sungguh, agar dapat memberikan peluang kerja dan tambahan bagi Masyarakat miskin di Desa.

Pelaksanaan padat karya perlu di pertahankan  gotong royong dan partisipasi dari Masyarakat Desa Bayur kidul.

Sehingga pembangunan yang di hasilkan dapat terpelihara dengan baik dan berkelanjutan. Pembangunan Desa tidak akan lengkap tanpa kehadiran Pemerdayaan.

Kepala Desa Bayur Kidul H.Darsono memaparkan ke beritaekspos.com,"Dusun Kecemek RT.008/03  telah melaksanakan pembangunan drainase sesuai dengan program padat karya ".

Lanjut Darsono, kami dan Masyarakat  melaksanakan pembangunan Drainase  dengan Volume P:284 L:30 T:80.Sumber Dana Bantuan Provinsi Tahun 2020.

Pemanfaatan Bantuan Provinsi sudah sesuai  hasil, di mana sejumlah infrastuktur untuk mendukung pembangunan ekonomi terus di bangun. Pembangunan nya pun sudah sesuai dengan hasil musyawarah,ujarnya.

Sementara itu salah satu Warga Dusun Kecemek Alim kepada beritaekspos.com mengaku antusias mengikuti program PKT tersebut.

"Kita sangat antusias laksanakan program PKT ini, disamping mendapatkan upah, disini juga kita rasakan kerja sama dan rasa bergotong royong bersama, demi tujuan membangun Desa Bayur kidul lebih baik kedepannya”tutup Alim (Team BE)
BACA JUGA BERITA LAINNYA