Breaking News

CV.Eka Rahmawati Jaya (ERJ) Rekanan Dinas PUPR Karawang Mengedepankan Kualitas dan Kuantitas Pengerjaan Proyek ABPD Karawang




Karawang, beritaekspos.com - Peran rekanan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang Jawa Barat berperan penting dalam pengerjaan proyek infrastruktur APBD Karawang.

Sehingga peran serta rekanan Dinas PUPR Karawang dapat membangun infrastruktur dengan kulaitas dan kuantitas sesuai mata anggaran yang dikeluarkan oleh Dinas PUPR Karawang.

Salah satu rekanan Dinas PUPR Karawang asli putra daerah yakni H.Karya  telah berperan dalam membangun berbagai infrastruktur di Kota lumbung padi. 

Hadirnya CV. Eka Rahmawati Jaya (ERJ) telah berkiprah dalam merealisasikan hasil pembangunan fiisik infrastruktur di Karawang sudah teruji.

H.Karya pemilik CV.Eka Rahmawati Jaya (ERJ) saat dihubungi beritaekspos.com,Sabtu(18/7/2020) melalui Handphone pribadinya. 

Ia menyampaikan bahwa kehadiran CV. Eka Rahmawati Jaya (ERJ) dalam mendorong pembangunan infrastruktur di Karawang sudah melakukan berbagai proyek Dinas PUPR Karawang. 

Dengan mengedapkan kualitas dan kuantitas pekeraan menjadi nomor satu dalam konsep pengerjaan proyek Dinas PUPR Karawang maupun proyek swasta.

"Bagi saya pemilik CV. Eka Rahmawati Jaya (ERJ) dalam mengerjakan proyek APBD Karawang selalu mengedapkan kualitas dan kuantitas pengerjaan proyek. Karena sudah kewajiban setiap pemborong mengerjakan proyek APBD Karawang dengan baik,"ungkapnya

Ia juga menjelaskan sudah berbagai proyek APBD Karawang dikerjakan CV.Eka Rahmawati Jaya dikerjakan dengan baik sesuai SOP pengerjaan proyek.

"Sudah banyak proyek APBD Karawang, mulai pengerjaan normalisasi, penurapan, peningkatan jalan, Tembok Penahan Tanah (TPT) dan pengerjaan saluran drainase sudah dikerjakan kerjakan tanpa ada masalah pengerjaan dilapangan,"pungkasnya 

(dej/egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||