Breaking News

SMK Taruna Karya Mandiri Tempuran Gelar Wisuda dan Pelepasan.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
SMK Taruna Karya mandiri Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Gelar Wisuda dan Pelepasan Kelas XII Tahun ajaran 2023-2024.


Dalam acara Wisuda di hadiri, Ketua Yayasan, Drs H. Asep Ishak, Ketua Komite Bapak H. Ule Karta Budiman, Kepala Sekolah Ibu Anita Nuraeni, S. Pd.I, H. Mulyana S.HI. Para Dewan Guru tenaga pendidik dan Siswa/i SMK Taruna Karya Mandiri serta, tamu undangan lainnya.

Acara wisuda Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Karya Mandiri Tempuran ( SMK TKM Tempuran) yang tengah menggelar acara Wisuda dan Pelepasan bagi 321 siswa/i kelas XII yang telah berhasil mengikuti ujian dan semuanya telah dinyatakan lulus. Kamis (30/5/2024).


Perwakilan dari Siswa Alya Wulandari mengatakan dalam sambutannya serta sekaligus memberikan puisi motivasi, Berdirinya saya di sini untuk diberikan kesempatan mengucapkan sepatah dua patah dari siswa kelas XII SMK Taruna Karya Mandiri tidak terasa waktu berlalu begitu cepat kemarin rasanya Saya baru saja mengikuti tes masa orientasi siswa baru di sekolah ini yang mana mungkin melalui via Zoom Melalui aplikasi tidak dapat langsung hadir di sekolah ini dikarenakan setelah itu sedang adanyanya Virus Corona

Lalu kemudian berkat rahmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala di kemudian hari kita semua diberikan kesempatan untuk bertahan tetap bertemu di sekolah ini sehingga kita dapat mengenal satu sama lain kita dapat mengenal antara teman yang satu dan yang lainnya, sehingga tidak terasa pula saat ini kita sudah berada di puncak masa keindahan ini yakni wisuda dan pelepasan kita. 

sebelumnya kepada bapak dan ibu guru, ini teman-teman semuanya mengucapkan terima kasih banyak dikarenakan kami memohon untuk dimaafkan karena seringkali kami membuat kesalahan yang membuat bapak dan ibu guru, dan agar kami senantiasa menjadi anak yang sukses, bapak dan ibu guru ridhoi kami untuk melangkah meraih kesuksesan. 

bermanfaat bagi Agama dan bangsa lalu saya juga ingin mengucapkan kepada orang tua, untuk mama papa untuk ibu bapak Terima kasih telah membesarkan kami hingga saat ini, Terima kasih telah menyekolahkan dan membiayai kami sehingga kami bisa menjadi siswa-siswi SMK Taruna Karya Mandiri hingga lulus seperti ini berkat Ibu dan bapak kami

kami senantiasa menuntut ilmu di sekolah ini Bapak dan Ibu Doakan kami semoga kami bisa membahagiakan kalian suatu saat nanti kami bisa membalas kebaikan kalian yang mungkin tidak akan terhitung jumlahnya. 

Terakhir Alya Wulandari diakhiri dengan memberikan kata-kata motivasi. 

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA