Breaking News

Luar Biasa Hajah Holisoh Wakafkan Tanah Buat Pelebaran jalan Gang




BOGOR, beritaekspos.com - 
Di wilayah RT.02 RW 02  Desa Suka jaya kecamatan Tamansari KB Bogor lagi ada kegiatan kerja bakti pelebaran jalan gang ,Minggu           5 /5/2024

Tentunya pelebaran jalan ini atas ijin yang punya rumah  ibu Hajah Holisoh atau biasa panggil Hajah Ulis pelebaran jalan ini terletak di wilayah RT 02. pelebaran jalan ini pun inisiatip sendiri dan berkeinginan untuk  mewakafkan dan  di husus kan kepada suami nya yang sudah lama meninggal yaitu almarhum H. Sukri Gojali mantan Kades Sukajaya.

Dengan adanya pelebaran jalan gang ini antusias masyarakat sekitar merasa senang dan berterima kasih kepada Hajah Ulis yang telah meng ikhlas kannya untuk  perlebaran jalan ini ,jalan gang ini menghubungkan dua wilayah yaitu wilayah RT 01 dan wilayah RT 02 .ketua RT 01 Bapa Eman dan ketua RT 02 bapa Awawit dan bapa Asep dan bapa Wahyu  dan masyarakat kampung Babakan  mengucapkan  banyak terima kasih atas pelebaran jalan ini.

Karna disisi lain juga, bisa memperlancar ke pekendara dan bisa mudah buat bawa barang atau pun buat usaha lainya sedangkan untuk perehaban jalan gang tersebut  dengan cara swadaya masyarakat setempat secara bergotong royong.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh tokoh masyarakat setempat,apa yang semua di wakafkan tanah buat pasilitas umum oleh Bu hajah Holisoh dan keluarga akan menjadikan ladang pahala,"
Pungkasnya.

Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA