Breaking News

Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pendampingan Pembersihan Jalan




SUKABUMI,  beritaekspos.com 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar Serda Eko Wahyudi melaksanakan pendampingan pembersihan jalan di Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (22/04/24).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, kegiatan pembersihan jalan dilakukan oleh warga dan ketua RT di Kedusunan Leuwiliang Desa Parakanlima.

"Pembersihan ini dilakukan guna menjaga kebersihan di sekitar akses jalan desa dari adanya sampah ataupun rumput yang tumbuh dipinggiran jalan,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Senin (22/04/24).

Ia menjelaskan, kegiatan ini tentunya rutin dilaksanakan, kami sebagai Babinsa terus berpartisipasi dan mengajak warga agar tetap peduli terhadap kebersihan baik itu di jalan maupun di tempat lainnya.

"Kebersihan jalan harus terus dijaga, jangan sampai pinggirannya penuh dengan rumput ilalang yang tumbuh, warga harus peduli terutama pembersihan saluran airnya jangan sampai pada saat hujan air tumpah kejalan karena disebabkan saluran airnya tersumbat sampah atau lumpur, sehingga bisa mengakibatkan banjir atau bencana lainnya,
"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA