Breaking News

Sekolah MI Miftahussibyan, Setelah Libur Panjang Gelar Halal Bihalal





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahussibyan Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang, gelar upacara sekaligus Halal bihalal, Upacara tersebut di tempatkan di halaman sekolah MI Miftahussibyan, Senin 22/04/2024 

Dalam upacara sekaligus halal bihalal di hadiri semua siswa siswi para dewan guru serta Kepala Sekolah. 

Menurut Kepala Sekolah MI Miftahussibyan Endi mengatakan, Kegiatan upacara dan halal bihalal bertujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiah dan silaturahmi seluruh warga madrasah, juga momentum untuk menyempurnakan amal ibadah. Pada momentum tersebut baik dari pihak guru/pegawai dan siswa saling memaafkan satu dengan yang lain.

Para Siswa-siswi MI Miftahussibyan mengawali hari pertama masuk sekolah, Senin (22/04) setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan Halal Bihalal di halaman Madrasah Ibtidaiyah Miftahussibyan.

Halal Bihalal diakhiri dengan salam salaman sambil membaca sholawat. 

Kepala Madrrasah Ibtidaiyah Miftahussibyan Endi berpesan kepada para siswa untuk memperbaiki meningkatkan perilaku dan sikapnya.

Saya berpesan kepada kalian untuk meningkatkan dan memperbaiki sikap dan perilaku kalian. Jaga shalat kalian.

Dengan ini melalui momentum perayaan Idul Fitri 1445 H, Endi berharap para siswa dapat meningkatkan sikap dan perilaku budaya saling memaafkan antar sesama sehingga terbentuk budaya madrasah yang harmonis.

(gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA