Breaking News

Ratusan Warga Desa Cimanggu Terima Bantuan Sembako Dari PT Bogorindo Cemerlang




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan warga masyarakat Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan sembako dari PT Bogorindo Cemerlang 

Pembagian sembako dipusatkan di gerbang masuk PT Olympic Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (02/04/24).


Kepala Desa Cimanggu, Baenuri Samsi mengatakan, pemberian sembako gratis sebanyak 400 paket kepada warga Desa Cimanggu, dari PT Bogorindo Cemerlang.

"Kami atas nama pemerintah Desa Cimanggu, mengucapkan terimakasih kepada Bpk AU Bintoro selaku pemilik perusahan kawasan industri PT Bogorindo Cemerlang yang sudah memberikan bantuan sembako bagi warga masyarakat kami,"Ungkap Baenuri kepada beritaekspos.com Selasa (02/04/24).

Baenuri menyampaikan, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat kami, dan kedepannya PT Bogorindo Cemerlang bisa lebih sukses, lebih maju dan lebih berkembang.

Bantuan yang diberikan bentuk sembako. Ada beras, mie instan, minyak dan lain sebagainya. Alhamdulilah dalam pembagian ini berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan ini sudah berlangsung dua tahun. PT Bogorindo mengeluarkan bantuan dan mudah-mudahan di tahun depan bisa direalisasikan kembali,"Tutupnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA