Breaking News

Pererat Silaturahmi, Camat Cikembar Hadiri Halal Bihalal PGRI




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha,  menghadiri kegiatan Halal Bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Kecamatan pada Sabtu (27/04/24).

Halal bihalal digelar di gedung PGRI Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,  dihadiri jajaran Forkopimcam Kecamatan Cikembar  dan tamu undangan lainya.

Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha menyampaikan, Kegiatan halal bihalal tersebut diselenggarakan dalam rangka silaturahmi rekan-rekan anggota PGRI juga sarana mempererat jalinan komunikasi Forkopimcam Cikembar.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran PGRI yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintahan kecamatan,"Ungkap Anna kepada beritaekspo.com Sabtu (27/04/24).

Ia mengatakan, kegiatan halal bihalal yang di adakan oleh rekan-rekan PGRI ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara lembaga yang ada di kecamatan.

"Semoga dengan kegiatan ini, kita kedepannya dapat meningkatkan kerjasama yang baik, sehingga kecamatan Cikembar nantinya akan lebih maju,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA