Breaking News

Kapolres Bogor, Bersama Ibu Bhayangkari, Forkopimda Lepas Mudik Gratis, dan Pemusnahan Miras




BOGOR, beritaekspos.com - 
Rabu 03 April 2024, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K. Pimpinan PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu A.M.P.Si, M.M., serta Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny Dessy Rio Wahyu melepas pemberangkatan dari program mudik gratis Polres Bogor yang diberikan Kapolres Bogor. 

Rute keberangkatan pemudik antara lain lewat Jalur Selatan yang bertujuan ke Purworejo, melalui jalur Bandung –Tasik – Banjar – Karangpucung – Wangon – Gombong – Kebumen dan sampai di tujuan Purworejo. Kemudian di Jalur Utara yang bertujuan Semarang, melalui Jalur Cirebon-Brebes – Pemalang –Batang –Kendal -Semarang.

Sebanyak (Delapan) 8 bus di berangkatkan yang mana 4 bus ke Rute Selatan dan 4 bus lainnya ke Rute Utara. Kapolres Bogor mengatakan bahwa mudik gratis ini untuk memudahkan pemudik nyampai kampiung halaman secara nyaman serta aman dan mengurai angka kendaraan saat libur lebaran nanti.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemusnahan Miras dan Knalpot Brong. Sebanyak kurang lebih 25.000 botol miras telah dihancurkan selama bulan suci ramadhan dan sebagian knalpot Brong telah dihancurkan yang dilakukan di bulan Suci Ramadhan serta sebagian knalpot yang tidak dimusnahkan akan diberdayakan untuk membuat monumen sebagai gagasan Kabupaten Bogor.

Kami melakukan upaya upaya ini agar masyarakat tidak cemas di bulan Suci Ramdhan ini terkait dengan adanya pesta miras maupun penggunaan knalpot brong (tidak sesuai Sfesifikasi tekhnis). Ucap Kapolres Bogor AKBP Rio

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA