Breaking News

Jajaran Redaksi Beritaekspos dan Perwakilan Tiap Kabiro Gelar Halal Bihalal Di Jebrod




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Jajaran Redaksi Beritaekspos com, beserta wartawan perwakilan dari tiap Kota/Kab menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi, bertempat di Villa Wapimprus  Kp. Jebrod kab. Cianjur 28/4/2024.

Menurut Wapimpred, Beritaekspos com,Cepi Supardi tujuan dari halal bihalal ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan redaksi dan seluruh wartawan Beritaekspos com, karena masih dalam suasana idul Fitri," ungkapnya.

Lanjut dia, kebersamaan sangat di butuhkan mengingat sudah lama tidak bersilaturahmi dengan pimpinan redaksi maupun dengan wartawan maka hari ini melaksanakan halal bihalal, Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai apa yang di harapkan,
Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pa Iwan yg sudah menyiapkan tempat dan kepada rekan rekan semua nya yang sudah hadir ke acara halal bihalal.

Kami mewakili Pimpinan Redaksi kebetulan dia tidak bisa hadir di karena kan pimpinan sedang sakit,kita do,akan oleh semua nya semoga dia cepat sembuh," ungkapnya.

Hal Senada disampaikan oleh Pimpinan Perusahaan ( Pimprus) Beritaekspos. com Bambang Setia Alhamdulillah kita semuanya sudah bisa hadir ke acara halal bihalal, mudah mudahan apa yg di harapkan oleh kita semua Beritaekspos.com. semakin besar dan semakin di cintai tentunya oleh Pembacanya.

Kami sangat senang dengan adanya acara halal bihalal ini di karenakan sudah lama tidak mengadakan acara seperti mudah mudahan kedepannya yg belum sempat  hadir, kalau ada acara silaturahmi lagi bisa hadir," tuturnya.

Tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih khusus nya kepada Wapimprus yg sudah Sudi menyediakan tempat demi terlaksananya acara halal bihalal. dan tidak lupa kepada semua  yg sudah menyumbang kan tenaga pikiran baik moril maupun materil mudah mudahan semuanya menjadi ladang pahala untuk kita semuanya demi kemajuan beritaekspos.com," tutupnya.

Tim Beritaekspos

BACA JUGA BERITA LAINNYA