Breaking News

Bersama Aparat Gabungan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan Pengamanan Lebaran di Pos PAM Cikembang






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Anggota Koramil 0607-08/Cikembar Serda Eko Wahyudi bergabung bersama anggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi, Satpol PP, Dishub serta Dinas Kesehatan melaksanakan PAM di Pos Pengaman Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M Cikembang Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Kamis (11/04/24).

Serda Eko Wahyudi mengatakan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan Lebaran dan libur pasca lebaran sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita melaksanakan pengamanan di Pos PAM Terminal Cikembang, Kecamatan Cikembar, bersama aparat gabungan lainnya,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Kamis (11/04/24).

Ia menyampaikan, Pengaman ini merupakan wujud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan lebaran dan saat akan berlibur.

Pada hari ini, terlihat suasana arus lalulintas di sekitar Pos PAM Cikembang terutama jalur menuju tempat wisata yang ada di kabupaten Sukabumi terpantau ramai lancar.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih terpantau aman, lancar belum terlihat ada lonjakan masyarakat yang akan berlibur,"Pungkasnya. (De

BACA JUGA BERITA LAINNYA