Breaking News

Berikan Rasa Aman Pada Malam Takbiran, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Patroli Malam





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah pada suasana malam takbiran, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar bersama anggota Polsek Cikembar melaksanakan giat patroli malam Rabu (10/04/24).

Serka Wawan mengatakan, patroli malam yang dilakukan bersama anggota Polsek Cikembar dalam pengamanan malam takbiran idul Fitri 1445 H Diwilayah teritorial Koramil 0607-08/Cikembar.

"Patroli malam dengan menyambangi sejumlah tempat yang dianggap rawan atau dijadikan kumpulan para anak muda Diwilayah binaan,"Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Rabu (10/04/24).

Ia menyampaikan, Dalam patroli malam takbiran, ada beberapa kumpulan anak muda yang dibubarkan, lalu diberikan himbauan tentang keamanan. Hal ini dilakukan guna terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Alhamdulillah situasi dan kondisi pada malam takbiran berjalan aman, kami Babinsa bersama Polsek Cikembar terus melakukan pengamanan secara ketat disejumlah tempat yang dianggap berpotensi kerawanan,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA