Breaking News

Berikan Himbauan Keamanan Jelang Lebaran, Serka Niken Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Kepala Desa dan Perangkat





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Niken P Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa Bojong dan perangkatnya, dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik, Senin (08/04/24).

Serka Niken P menyampaikan, kegiatan komsos dilaksanakan di ruang kepala Desa, dan ada beberapa hal yang disampaikan terutama persiapan Pemdes menghadapi idul Fitri.

"Sebentar lagi kita akan merayakan idul Fitri, dimana tentunya persiapan-persiapan telah diagendakan oleh Pemdes,"Kata Serka Niken kepada beritaekspos.com Senin (08/04/24).

Dalam komsos, sambung Serka Niken, saya sampaikan himbauan jelang hari H idul Fitri untuk tetap meningkatkan keamanan di masing-masing lingkungannya.

"Tetap jaga keamanan. Jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan, Babinsa akan terus berkoordinasi dengan semua unsur dalam menciptakan suasana aman dan terus melakukan patroli baik siang maupun malam guna memastikan wilayah aman dan kondusif.
"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA