Breaking News

Antisipasi Tawuran Remaja Kapolsek Rancabungur Pimpin Langsung Patroli Gabungan



BOGOR, beritaekspos.com - 
Polres Bogor Polsek Rancabungur Minggu dini hari, 31 Maret 2024, Jalan Desa Candali Kampung Cioda menjadi saksi ketegangan yang hampir memuncak antara dua kelompok remaja dari dua desa berbeda, Desa Candali dan Desa Pabuaran, Kecamatan Rancabungur dan Kemang. 

Namun, tindakan cepat dari Kapolsek Rancabungur, IPDA Azis Hidayat, S.Sos., bersama dengan personel Patroli Polsek Rancabungur dan Wilayah Polsek Kemang, berhasil mencegah potensi tawuran tersebut.

Kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancabungur melibatkan Kepala Desa Candali, Saudara Mad Yani, serta tokoh pemuda setempat, membawa hasil positif ketika kedua kelompok remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran melarikan diri begitu patroli gabungan tiba di lokasi," jelasnya.

Situasi di lokasi saat ini dilaporkan aman dan kondusif berkat upaya patroli gabungan yang masih bersiaga di lokasi. Tim patroli juga terus melakukan upaya antisipasi dengan melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari kedua desa terkait, yaitu Kampung Cioda dan Kampung Pok Tua, untuk mencegah terjadinya tawuran susulan.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA