Breaking News

Diduga Suara Pendukung Partai Golkar di Desa Sukalaksana di Beberapa TPS Menghilang



GARUT, beritaekspos.com - 
Pemilih Partai Golkar berinisial MR diikuti oleh beberapa pemilih lainnya dan juga PD Golkar Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang kecewa atas pilihan dibilik suara di TPSnya, tidak ada suara, ungkapnya. Sabtu 17 Pebruari 2024. 

"Kebetulan di TPS 3 Kampung panyaweyan Rt.01/02 kan suaranya itu tidak ada, misalkan dari Muhammad Bagas, Saya kan mencoblos Muhammad Bagas, nggak ada tuh, terus Bu Haji juga hanya berapa angka saja," ujarnya kepada awak Media.

Harapan Saya, kepada pihak KPU atau Bawaslu harus diungkap soalnya sangat merugikan negara, hak pilih masyarkat yang telah lama mengantri, masa lama mengantri suaranya menjadi tidak tersalurkan kehendaknya, selain itu juga tentunya dapat merugikan Calon Dewan yang saya pilih, tandasnya.

Ditempat terpisah Ketua PK Golkar H. Ijang, menjelaskan masalah ini sudah dilaporkan ke Bawaslu, khusus di TPS yang kosong partai Golkar itu kan basis, menurut ketua PD Golkar dan juga laporan para pendukung, antara lain di TPS 05, TPS 09, dan TPS 10, Kita menunggu hasil, tandasnya.

Sementara PD Golkar Desa Sukalaksana Teten mengatakan, Saya menuntut suara Saya sendirikan harus ada, masa ketua PD Golkar Desa Sukalaksana juga suara pilihnya tidak, itukan tidak mungkin, maka Saya berharap harus di usut tuntas hingga dibuka kembali, terutama surat yang dikatakan belangko. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA