Breaking News

Serka Herman Babinsa Kelurahan Benteng Koramil 0607-07/ Warudoyong Kawal Pembangunan Majlis Taklim Di Kampung Benteng




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Warga Kampung Benteng RT.10 RW 02, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi melaksanakan bakti sosial pembuatan  Bangunan Majlis Taklim,Ta'jil Ulum, belakang Kemenag Kota Sukabumi,senin (22/1/2024).

Pengerjaan dan kekompakan terus di jaga oleh warga masyarakat, baik seluruh pengerjaan, serta kebersamaan tetap harus kita jaga ucapan itu di sampaikan oleh Babinsa Kelurahan Benteng Serka Herman anggota Koramil 0607-07/ Warudoyong, Kota Sukabum.

Dia juga menyampaikan, dengan terlaksananya pembangunan Majlis Taklim Ta'jil Ulum,saya pribadi maupun secara kedinasan sebagai Babinsa Kelurahan Benteng sangat mengapresiasi sekali dengan Warga Masyarakat Kampung Benteng bisa mengumpulkan dana secara swadaya,mudah mudahan amal kebaikan semuanya menjadi ladang pahala," terangnya.

Begitu besarnya ke inginan Warga Masyarakat Kampung Benteng dalam pembangunan Majlis Taklim yang di komandoi langsung oleh pimpinan Majelis Taklim Ta'jil Ulum,Ustad Yayat, dan Antusias warga Kampung Benteng RT 10, RW 02,terlihat dalam mengumpulkan dana secara swadaya sangat semangat sekali." Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Majlis Taklim Ta'jil Ulum, Ustad Yayat, dengan terealisasinya pembangunan majlis taklim yang selama ini dirindukan, warga masyarakat,berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat. "Insya Allah, pembangunan Majlis Taklim Ta'jil Ulum,anggaran nya murni dari swadaya masyarakat untuk memiliki majlis dapat terlaksana," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA