Breaking News

Ketua Tim Relawan Sukabumi Raya Sunarya Ishak "Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rapat persiapan deklarasi Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka 
Bertempat di Hotel Taman Sari, Cikole Kota Sukabumi Senin( 22/1/2024).

Hadir dalam rapat persiapan deklarasi Tim pemenangan pasangan no 2 Prabowo Subianto - Gibran  Rakabuming Raka, Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Jabar, Aris Marsudiyanto,Tim Kampanye Nasional Prabowo - Gibran, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi,Yuda Sukmagara, Keluarga Besar FKPPI, Keluarga Besar KBPP, Alim ulama, Cendekiawan, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,serta tamu undangan lainnya.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Aries Marsudiyanto mengatakan  dalam Rapat Konsolidasi pada hari ini dihadiri para pimpinan Pondok Pesantren dan berbagai Ormas serta OKP di Kota / Kabupaten Sukabumi.


“Rapat Konsolidasi ini dihadiri sekitar 400 orang Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan KBPP Polri, Pimpinan FKPPI, Komunitas LCS, Pimpinan Ormas-ormas Islam, para Tokoh Masyarakat, se -Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujar Aries kepada Beritaeskpos com.

Aries mengatakan, bahwa mereka yang hadir pada hari ini sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Calon Prabowo Gibran untuk Kontestasi Pilpres 2024 mendatang khususnya wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi.

Ketua pelaksana Persiapan deklarasi Tim Pemenangan Prabowo -Gibran, Sunarya Ishak menyampaikan sesuai arahan dalam acara pelaksanaan kegiatan hari ini maka undangan yang hadir sudah sesuai dengan daptar  hadir sebanyak 400, orang. 

Para alim ulama, para ustadz, tokoh cendekiawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, semuanya mencintai dan mengagumi serta akan memenangkan pasangan no urut 2 , Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024," ungkapnya.

Menurut dia, relawan Prabowo - Gibran Sukabumi Raya, terdiri dari Kota Sukabumi dan kabupaten Sukabumi, relawan Sukabumi Raya memliki kedewasaan berpikir dalam mengambil keputusan dengan latar belakang pendidikan yang cukup sehingga dipastikan memiliki komitmen dalam menentukan pilihan.

Pada Pilpres tahun 2019, dengan perolehan suara di atas 70% tentunya hal ini cukup memberikan dorongan dan semangat untuk memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo - Gibran  pada pilpres 14 Pebruari 2024 nanti," terangnya.

Lanjut Sunarya,  pada hari ini kami relawan Prabowo - Gibran Sukabumi Raya bertekad untuk memenangkan kembali perhelatan pilpres 2024,satu putaran dan acara persiapan deklarasi Tim pemenangan pasangan no urut 2 Prabowo - Gibran yang dilaksanakan di Hotel Taman Sari Sukses tanpa ekses," tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, harapan kami di 23 hari kedepan Prabowo - Gibran bisa memenangkan satu putaran 53 % dan pastinya akan ada strategi - strategi khusus yang akan dilakukan Paslon no urut 2, untuk memenangkan satu putaran," harapnya.

Pilpres ini sebuah kontestasi bukan sebuah pertempuran jadi tidak perlu bermusuhan dan pasangan - pasangan yang lain baik pasangan 01
maupun pasangan 03,dan itu semuanya anak anak bangsa yang juga ingin berbuat baik untuk bangsa dan negara," pungkasnya .

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA