Breaking News

CALEG PARTAI GELORA DAPIL 2 MARDIAL SIAP BERJUANG UNTUK MASYARAKAT TENTANG PENDIDIKAN



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Calon anggota Legislatif dari partai  Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dapil 2 (Cibereum, Baros, Lembursitu) Kota Sukabumi Mardial  dengan no urut 2 menyampaikan, saya siap maju di Legislatif untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, terkait Pendidikan, kesehatan,dan UMKM, jumat 1/12/2023.

Mardial saat ditemui di rumah kediaman nya mengatakan saya  sangat bersemangat dan tetap akan berkomitmen untuk bisa memperjuangkan  hak-hak masyarakat terutama di bidang Pendidikan, kesehatan dan UMKM. 

selain itu juga, Mardial mengatakan karena Saya tempat tinggal d Kec Baros, saat ini kec baros belum mempunyai Sekolah Menengah Atas (SMA) insyaallah kalau saya di takdir kan jadi anggota DPRD kota Sukabumi aspirasi dari masyarakat ingin mempunyai SMA saya akan perjuangkan sampai benar-benar kecamatan Baros mempunyai Sekolah SMA yang di impi -impikan oleh warga kecamatan Baros" ucapnya.

Lanjut Mardial pokoknya saya ingin berkontribusi dan kerja nyata untuk Kota Sukabumi,saya pun berjanji akan menjalankan tugas sebagai Wakil rakyat dengan sepenuh hati dan akan selalu menjaga amanah yang diberikan warga masyarakat.

Lebih lanjut Mardial menyampaikan saya akan tetap berkomitmen memperjuangkan pendidikan di kecamatan Baros khususnya karena sampai saat ini kecamatan Baros belum mempunyai SMA, menurut nya sekarang SMA / SMK sudah sistem Zonasi,dari wilayah Baros mau masuk ke SMAN 1 sudah tidak masuk Zonasi tapi kalau ada sekolah SMA di kecamatan Baros akan mudah tidak usah kesekolah jauh," terangnya.

Kalau kecamatan lain hampir rata - rata semuanya sudah ada sekolah SMA tinggal kecamatan Baros saja yg belum ada sampai saat ini.

Program-program yang saya tawarkan ke warga masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya, dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka semua, duduk di kursi legislatif," pungkasnya.

OIS.

BACA JUGA BERITA LAINNYA