Breaking News

PGRI Cilamaya Kulon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2023




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dalam Rangka Hari Ulang Tahun PGRI Ke 78 Dan Hari Guru Nasional 2023, PGRI Cabang Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW,  Dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju. 

Acara maulid HUT PGRI ke 78 di tempatkan di gedung PGRI Cabang Cilamaya Kulon, dengan di hadiri Ketua PGRI Cilamaya Kulon, Korwil Cambidik Cilamaya Kulon, Camat Cilamaya Kulon, Kepala Desa Sukamulya, Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Cilamaya Kulon. 

Acara berlangsung dari pukul 8: 00 Wib sampai dengan selesai. Senin 20/11/2023

Susunan Acara pada peringatan Maulid Nabi dan HUT PGRI ke 78.
1.pembacaan tilawatil qur'an, pembacaan Marhaba, dilanjutkan dengan istighotsah dan doa bersama, terakhir santapan rohani. 

Ketua PGRI Cilamaya Kulon Hasan mengatakan, Sesuai momentum kegiatan HUT PGRI Kami berharap pada anggota PGRI Cilamaya Kulon, terus meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan kompetensi agar apa yang menjadi harapan kita semua dalam upaya mendidik anak-anak tentunya kualitas pendidikan di Cilamaya Kulon sebagai mitra kerja dari Korwil Cambidik Kecamatan Cilamaya Kulon. 


Sedangkan Camat Cilamaya Kulon Dudi Alexandrie S.STP. mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI ke-78 dan hari guru nasional tahun 2023, dan camat juga mengapresiasi PGRI cabang Cilamaya Kulon selalu aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di Kecamatan maupun di Korwil Cambidik Cilamaya Kulon,  sebagai mitra PGRI, Camat juga berharap terus jaga kekompakan kebersamaan dan terus jaga solidaritas serta meningkatkan kompetensi sebagai pendidik. Pungkasnya

Jurnalis : Egi
BACA JUGA BERITA LAINNYA