Breaking News

Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi IV Gilang Bahri Permadi dari PKS Nomor Urut 10.



SUKABUMI, beritaekspos.com – 
Gilang Bahri Permadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapii IV Nomor Urut 10, yang akan mewakili Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Kadudampit, Gunungguruh, Sukaraja Sukalarang, Sukabumi, Cirenghas, dan Gerbitung. 

Gilang Bahri Permadi, meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Daerah Pemilihan IV Sukabumi untuk melangkah menjadi wakil rakyat melalui mesin politik PKS. 

Kehadiran Gilang Bahri Permadi yang populer memberi wacana tersendiri di Kabupaten Sukabumi. Gerakan politik Gilang Bahri Permadi akan mengangkat elektabilitas PKS di Pemilu 2024.

Kini populeritas PKS di Kabupaten Sukabumi mempunyai tempat tersendiri di masyarakat. Sosok dan figur politik Gilang Bahri Permadi calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil IV tidak diragukan lagi , ia peduli terhadap masyarakat.

Majunya Gilang Bahri Permadi sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di dunia politik di mesin politik PKS Kabupaten Sukabumi, ingin membangun Sukabumi lebih baik lagi.

Pasalnya, kini PKS disetiap Kecamatan di Kabupaten Sukabumi sudah dikenal luas oleh masyarakat di setiap Daerah Pemilihan ( Dapil). Sosok dan figur Gilang Bahri Permadi akan menaikkan elektabilitas perolehan suara signifikan di Pemilu 2024 nanti.

( Dani R).

BACA JUGA BERITA LAINNYA