Breaking News

Pembukaan Jambore Pramuka di Kecamatan Banyusari. di Buka Resmi Camat Banyusari Iwan Ridwan F.





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-62, Kwartir Ranting (Kwaran) Banyusari menggelar Jambore Pramuka ke-62 tahun 2023.

Kegiatan Jambore itu digelar selama tiga hari, mulai hari selasa tangal 5 hingga 7 September 2023. Kegiatan perkemahan tersebut dipusatkan di Bumi Perkemahan Banyuapit, Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat. 

Pembukaan jambore pramuka ini di buka secara resmi oleh Camat Banyusari Iwan Ridwan F. dan juga selaku Kamabiran Kecamatan Banyusari, Selasa 05/09/2023

Camat Banyusari Iwan Ridwan F. Selaku kamabiran kecamatan banyusari mengatakan kepada awak media, hari ini ada kegiatan jambore pramuka perkemahan besar dengan jumlah peserta ada pembina ada peserta didik dengan jumlah ada 800 peserta, kegiatan pramuka ini dilaksanakan selama tiga hari di mulai hari Selasa tanggal 5 sampai tanggal 7.

"Setelah melaksanakan pembukaan di lanjutkan dengan berbagai perlombaan kegiatan kegiatan dan untuk kegiatan meningkatkan ekstrakurikuler mereka diharapkan ini menambah wawasan untuk peserta didik peserta pramuka sudah menambah sumberdaya manusia, mereka punya isi suatu kepramukaan didalamnya ilmu ilmu yang bermanfaat buat anak didik.

"Mudah mudahan berjalan dengan lancar tetap semangat support sukses pada waktunya pada akhirnya penutupan Kamis sore tetap keadaan sehat.pungkanya

Jurnalis : Egi
BACA JUGA BERITA LAINNYA