Breaking News

Mantan BPD Desa Sudajaya Girang Jaenudin (Bung JEK) "No Urut 1 Bisa Membawa Berkah




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Panitia pilkades Desa menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Desa Sudajaya Girang Kecamatan Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Tiga calon Kepala Desa, Forkopimcam Kec Sukabumi,Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tamu undangan lainnya.selasa, 5/9/1023


"Pilkades tahun 2023 kali ini Desa Sudajaya Girang diikuti 3 calon yakni, Jaenudin  Sandi Alamsyah,Edi Juarsah,ke 3 calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades tanggal 24 September 2023.

Camat  Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala Desa,  pengundian nomor urut calon kepala desa,dan penetapan DPT Pemilihan Kepala Desa.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia," terangnya.

Ketua panitia Pilkades Desa Sudajaya Girang Dede mengatakan Hasil pengambilan nomor tadi  nomor 1 . Jaenudin, nomor 2 Sandi Alamsyah no 3,Edi juarsah,
Tata tertib dan mekanisme ini dibuat Panitia Pilkades Desa Sudajaya Girang agar betul betul berjalan seiring dan sejalan, dan pelaksanaan Pilkades Desa Sudajaya Girang damai, tentram, tenang, tidak ada permasalahan dari awal pelaksanaan sampai selesai

Untuk Pelaksanaan Pemungutan Suara Calon Kepala Desa Sudajaya Girang  akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2023 yakni di dua TPS di Dua Lokasi yg berbeda  di Desa Aula Sudajaya Girang dan Di SMS Adventure," ucapnya.

Karena secara aturan  menurut nya jumlah DPT lebih dari 5 ribu, itu bisa dibikin dua Tempat Pemungutan Suara  ( TPS). untuk TPS Induk yakni di Aula Desa Sudajaya Girang yaitu di  Kampung  Nyangkokot  dari RW 1, RW 10, RW 6, 7, 8, 9 dan RW 11 jadi ada 7 RW di TPS Induk Aula Desa Sudajaya Girang. 

Dan untuk TPS tambahan tepat nya di SMS Adventure ada 4 RW. Yaitu RW 2, RW 4, dan RW 5 untuk yg berada di Kampung Selabintana Wetan,jadi  DPT yang ada Di Desa Sudajaya Girang  untuk Pilkades pada tgl 24 September jumlah hak pilihnya ada 6030 Orang hak pilih.

Masih di tempat yang sama Calon Kepala Desa Sudajaya Girang Nomor Urut 1  Zaenuddin  atau sapaan akrab nya di panggil "OM JEK" mengatakan. Setelah melakukan pengambilan Nomor Urut dan mendapatkan nomor urut 1  Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali dan memang nomor urut 1  sudah sesuai dengan  yang inginkan.

Hasil pleno barusan  No Urut 1 menurut nya, bisa membawa keberkahan, dan keberhasilan di perhelatan saya  tgl 24 September nanti , dan saya juga  berpesan kepada tim sukses  khusus nya jaga kekompakan dan tetap solid kalau Kita kompak dan solid hasil pasti akan membuahkan hasil yg maksimal ,"pungkas Bang JEK. Calon no. 1

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA