Breaking News

DPD Partai Demokrat Menggelar Pendidikan Politik Sekaligus Lantik 7 Ketua PAC DPC Kota Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggelar pendidikan politik sekaligus melantik 7 pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan di struktural DPC Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut bertempat di Hotel Fresh Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat, (29/09/2023).


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Muhammad Muraz mengatakan bahwa hari DPD melaksanakan kegiatan pendidikan politik yang bekerjasama dengan DPP Partai Demokrat.

"Iya, untuk yang memberikan materi dari DPP Partai Demokrat dan sekaligus melantik PAC Se-kota Sukabumi yang mana surat keputusan (SK) baru kita terima untuk masa bakti 2023 hingga 2028," kata Muraz kepada Beritaeskpos.com seusai acara.

Muraz, yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Besutan SBY ini memberikan pesan kepada semua para kadernya, kibarkan partai demokrat di Kota Sukabumi dan menangkan pemilu 2024 di Kota Sukabumi." tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menambahkan bahwa kegiatan organisasi harus dekat dengan rakyat tidak hanya didataran tingkat Kabupaten/Kita saja tetapi juga seperti tadi ada pelantikan kepengurusan tingkat PAC hingga ranting dan RT/RW.

"Karena bagaimana pun mesin partai ini kelebihannya kita punya jaringan sampai akar rumput anak ranting, sehingga nanti pertarungannya pun di TPS," ungkapnya.

Dengan begitu sambung dia, seperti halnya pernyataan, kegiatan akan menjadi kontribusi penting bagi kemenangan partai Demokrat. Terlagi perolehan suara yang harus dijaga dengan cara harus mempunyai struktural yang kuat hingga kebawah.

"Dan juga melaksanakan kegiatan pendidikan politik dari tingkat pusat, Bacaleg dan pengurus struktural partai demokrat, sebab kita ingin di pemilu 2024 mendatang meraih kemenangan dan Jawa barat menjadi salah satu kunci seperti di Sukabumi," pungkasnya.

A/O

BACA JUGA BERITA LAINNYA