Breaking News

Warga RW 02 Kel Citamiang Meriahkan HUT RI ke 78 Gelar Lomba karaoke RW 02 Idol




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, warga masyarakat RW 02 bersama karang taruna Unit 02 Kel, Citamiang menggelar lomba 17 Agustus di lingkungan RW 02, dengan beberapa rangkaian kegiatan lomba, sabtu 26/8/2023.

Menurut tokoh pemuda mewakili RW 02, sekaligus Dewan pembina Karang Taruna Unit 02, Kel Citamiang Jamaludin Miftah menyampaikan, sangat mengapresiasi sekali khusus nya kepada Karang Taruna juga kepada warga masyarakat yg telah antusias mengikuti rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, semoga menjadikan amal Soleh bagi kita semua, dan semoga kedepannya akan semakin baik lagi," ungkapnya.

Lomba ini digelar menurut Jamaludin Miftah di mulai dari 17 sampai 27 Agustus 2023 diikuti oleh masing-masing perwakilan dari 1tiap-tiap RT, malalahan peserta lomba karaoke bukan hanya dari wilayah RW 02 saja melainkan dari kec lain juga ada, yg jadi peserta lomba karaoke," ucapnya.

Lomba yang digelar diantaranya yakni Lomba karaoke RW 02 Idol, panjang pinang, Lomba Tarik Tambang,dan lomba lainnya. 

Lanjut dia yang mana tahun ini tahun politik kami berharap warga masyarakat RW 02 Kel Citamiang khususnya karena kita berbeda warna, akhirnya terpecah belah, kami jajaran mulai dari RT, RW 02 dan Unit Karang Taruna ingin melihat kebersamaan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.  

Kegiatan lomba ini puncak acara nya, besok 27 Agustus di awali dengan jalan santai dilanjutkan dengan hiburan sorenya, ada Beberapa hadiah menarik yg sudah disiapkan oleh panitia lomba agar menambah semangat para peserta lomba," tuturnya.

Jadikan seluruh rangkaian kegiatan lomba ini sebagai bentuk ajang silahturahmi antar sesama warga masyarakat RW 02 jaga kesatuan dan persatuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara warga masyarakat RW 02," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA