Breaking News

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pemdes Cikembar Gelar Jalan Santai dan Pembagian Doorprize




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 78, pemerintah Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan jalan santai yang di ikuti ratusan warga masyarakat pada Sabtu (26/08/2023).

Sekretaris Desa Cikembar Andi Rahmat Sanjaya mengatakan, hari ini Pemdes Cikembar mengadakan kegiatan jalan santai dalam rangka semarak HUT kemerdekaan RI ke-78, tahun 2023.

Jalan santai mulai star dari halaman Kantor desa sekitar pukul 07.00 Wib, dengan menempuh jarak 3 kilo meter dan finish kembali dihalaman kantor Desa,"Kata Andi Rahmat Sanjaya kepada beritekspos.com Sabtu (26/08/2023).


Peserta jalan santai ini, terdiri dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan lansia ikut serta memeriahkan HUT RI ke-78 ini. 

Para peserta semakin memiliki sikap nasiolisme dalam semangat persatuan dan kesatuan. mereka dengan begitu antusiasnya mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh pemerintah desa.

Kegiatan ini tentunya dijadikan momen untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, menjaga keharmonisan dan kerukunan antar warga masyarakat,"Tuturnya.

Ia menyampaikan, Dalam kegiatan ini, pemerintah desa dan juga para panitia PHBN. telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize bagi peserta melalui kupon undian.

"Adapun doorprize yang akan di berikan berupa perabotan rumah tangga, seperti Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas dan hadiah lain nya."Ujar Andi.

Pada kesempatan ini, sambung Andi, pihak panitia juga akan membagikan hadiah kepada pemenang peserta lomba yang telah di laksanakan sebelumnya di masing-masing tingkat RW.

Hadiah yang akan di bagikan kepada pemenang lomba Volly Ball Putra-Putri, Lomba MHQ yang pesertanya dari tingkat MDTA, Lomba Adzan tingkat anak SD, SMP, dan SMA, dan yang terakhir hadiah untuk pemenang perlombaan Administrasi Posyandu,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA