Breaking News

Momen Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun, SMPN 1 Banyusari Gelar Perlombaan






KARAWANG, beritaekspos.com - SMP Negeri 1 Banyusari Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, menggelar beragam kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-78 Tahun. Senin 21/08/2023

Rangkaian acara memeriahkan HUT- RI ke- 78 Tahun, bertempat di halaman lingkungan sekolah SMPN 1 Banyusari, Kegiatan ini tidak hanya menambah semarak peringatan kemerdekaan, tetapi juga mendekatkan siswa dengan nilai-nilai nasionalisme dan persatuan.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Banyusari H. Nazmudin mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-78, kami juga mengajak warga SMPN 1 Banyusari Khususnya seluruh siswa siswi SMPN 1 Banyusari untuk mencintai bangsa nya sendiri.

"Untuk mengisi kemerdekaan ini tentunya dengan berbagai lomba diantaranya lomba balap kelereng, makan pisang, dan  yang lain-lain, tentunya ini salah satu menanamkan nilai-nilai kebersamaan bagi anak-anak kami untuk mencintai Indonesia bangsanya sendiri.

H. Nazmudin juga berharap, harapan untuk kita kedepannya bahwa generasi ini tentunya harus lebih mencintai lagi salah satunya mencintai tanah air, kedua prodak Indonesia sendiri, yang ketiga kami berharap generasi ini bisa menggantikan para pemimpin berikutnya menyongsong untuk masadepan anak anak kami.pungkasnya

Jurnalis : Egi Maulana
BACA JUGA BERITA LAINNYA