Breaking News

Jalin Kerjasama Yang Baik, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Tokoh Pemuda




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama para tokoh pemuda di Kampung Cioray Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (18/07/2023).

Serda Asep Rahmat mengatakan, komsos bersama tokoh pemuda di Kampung Cioray, bertujuan untuk pembinaan sekaligus menguatkan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Menjalin silaturahmi dengan warga binaan khususnya para tokoh pemuda sebagai upaya Babinsa mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,"Kata Serda Asep Rahmat kepada Beritaekspos.com Selasa  (18/07/2023).

Ia menyampaikan, para pemuda harus menjadi motor pergerak dalam segala kegiatan yang ada dilingkungan nya, terutama dalam membantu menjaga ketahanan wilayah binaan.

Babinsa selalu memberikan himbauan dan motivasi kepada mereka agar tetap menjaga kebersamaan dan selalu berperan aktif dalam segala kegiatan di masyarakat.

"Kami harap dengan komsos ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemuda, sehingga Kedepan akan terjalin nya kerjasama yang baik,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA