Breaking News

Guna Terciptanya Keamanan, Sertu Nugroho Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Laksanakan Patroli Malam




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan keamanan wilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Sertu Nugroho melaksanakan patroli malam sekaligus pemantauan di wilayah binaan Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Minggu (30/07/2023).

Sertu Nugroho menyampaikan, melaksanakan patroli malam sudah menjadi kewajiban Babinsa dalam menciptakan situasi aman wilayah binaan.

Patroli malam dengan mengunjungi sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat tongkrongan para pemuda, dan kami himbau agar mereka ikut menjaga keamanan wilayah binaan,"Kata Sertu Nugroho kepada Beritekspos.com Minggu (30/07/2023).

Ia mengatakan, para pemuda yang kedapatan sedang nongkrong, kami berikan himbauan dan arahan. Jangan mudah terprovokasi  dan jika ada masalah segera melaporkan kepada petugas atau pemerintahan setempat.

Seringnya Babinsa melaksanakan patroli malam, Alhamdulillah keamanan lingkungan bisa terjaga dan tidak ada hal yang menonjol semuanya berjalan aman.

Semoga dengan kehadiran Babinsa siang maupun malam, bisa membawa manfaat terutama dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan nya masing-masing,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA