Breaking News

Bangun Karakter Siswa, SMPN 2 Warungkiara Rutin Laksanakan Slolat Dhuha Bersama




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bangun karakter siswa, SMP Negeri 2 Warungkiara yang terletak di Desa Hegar Manah Kecamatan Warungkiara, melaksanakan kegiatan rutin pembiasaan sholat dhuha bersama.

Cara ini sebagai upaya pihak sekolah agar siswa-siswi memiliki jiwa dan rohani yang sehat dengan keimanan dan ketaqwaan yang melekat pada diri anak, salah satunya melalui pembiasaan sholat dhuha bersama.

Waka bidang Kurikulum SMPN 2 Warungkiara H. Ukat Sujatman menyampaikan, kegiatan rutin sholat dhuha bersama selalu dilaksanakan lingkungan SMP Negeri 2 Warungkiara setiap hari Jumat.

Kegiatan ini salah satu upaya positif yang dilakukan sekolah untuk mengoptimalkan dan membangun  mental siswa-siswi yang karakter,"Kata Ukat Sujatman kepada beritaekspos.com pada Jumat (28/07/2023).

Ia mengatakan, kegiatan rutin sholat dhuha bersama ini dapat menumbuhkan karakter yang baik sehingga nantinya mereka akan menjadi anak-anak yang Soleh dan solehah.

Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, itu harus ditanamkan sejak dini. 

Sholat dhuha bersama yang dilakukan Dilingkungan sekolah ini sudah lama berjalan. kegiatan ini akan di lakukan secara terprogram minimal satu kali dalam seminggu,"Tandasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA