Breaking News

Sukabumi Challenge Taekwondo Wali Kota Cup 2023 Tingkat 5 Provinsi, Kapolres Sukabumi Kota Apresiasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengapresiasi pelaksanaan Sukabumi Challenge Taekwondo Wali Kota Cup 2023 yang bertempat di Gelanggang Olahraga Merdeka (GOR) Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, berjalan dengan aman dan kondusif.

"Iya saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan Sukabumi Challenge Taekwondo yang memperebutkan Piala Wali Kota Cup Achmad Fahmi tingkat 5 Provinsi Jawa Barat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," kata Ari kepada Beritaeskpos com saat ditemui di Mako Polres Sukabumi Kota, Jumat (09/06/2023).

Orang nomer satu di Polres Sukabumi Kota juga menyampaikan selamat atas keberhasilan para peserta yang menorehkan prestasi di ajang Sukabumi Challenge Taekwondo Wali Kota Cup 2023 tingkat 5 Provinsi di Indonesia.

"Kepada peserta yang belum torehkan prestasinya jangan putus asa, semenagat terus berlatih serta untuk peserta yang menang saya ucapkan selamat atas prestasinya. Dan juga untuk para wasit, juri, jajaran kepanitian serta unsur Forkopimda Kota Sukabumi ," pungkasnya.


OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA