Breaking News

Ciptakan Kedisiplinan, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Berikan Pelatihan PBB Kepada Sejumlah Security Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada sejumlah Security di wilayah Binaan Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (10/06/2023).

Serda Asep Rahmat mengatakan, hari ini Babinsa Memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security wilayah binaan.

Pelatihan yang diberikan oleh Babinsa adalah untuk membentuk karakter para security atau Satuan Pengamanan agar lebih disiplin,"Kata Serda Asep Rahmat kepada Beritaekspos.com Sabtu (10/06/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya.

"Mereka harus disiplin kerja dan kompak dalam menjalankan tugas sehari-harinya, sehingga terciptanya suasana aman dan kondusif dilingkungan nya.

Dengan pelatihan dan pembinaan ini akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar. serta terbentuk nya generasi bangsa yang kuat dan terampil baik secara fisik, mental, maupun pikiran,
"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA