Breaking News

Pemerintah Desa Bagendit, Selesai Rehab Kantor Desa Selama Tiga Tahap




GARUT, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, selesai rehabilitasi kantor desa selama tiga tahap, bersumber dari dana bantuan pemerintah provinsi jawa barat. Senin, 05 Juni 2023.

Kepala Desa Bagendit Endang Omardani, SE., menjelaskan pembangunan kantor desa ini merupakan program lanjutan untuk penataan ruang pelayanan masyarakat dan ruang kepala desa selama tiga tahap, Alhamdulillah di bulan Juni 2023 ini telah selesai, ucapnya.

"Rehab kantor desa ini terdiri dari; rehab ruang pelayanan, ruang perangkat desa, ruang kepala wilayah dusun (Kadus) dan ruang kepala desa" ujarnya Endang.

Menurutnya untuk rehab lanjutan dan juga pembangunan lantai dua di Tahun 2023 telah selesai menyerap anggaran Rp.74.000.000, (tujuh puluh empat juta rupiah), dari bantun keuangan pemerintah provinsi jawa barat.

Dalam kesempatan ini Saya mengucapkan terimakasih kepada
Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. sebagai Gubernur Jawa Barat, dengan program dalam membangun desa, imbuhnya.

Dengan telah selesai pembangunan kantor desa ini, diharapkan Pemerintah Desa Bagendit dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta para kepala Dusun bisa mengoptimalkan kinerja dengan ruang baru. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA