Breaking News

Guna Terpeliharanya Kebersamaan, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Selalu Hadir Bersama Warga Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka membangun soliditas dan silaturahmi antara masyarakat bersama Babinsa terus dilakukan Serka Yaya Sudaya Anggota Koramil 0607-08 Cikembar di wilayah binaan pada Rabu (07/06/2023).

Terpeliharanya kedekatan dan soliditas, tentunya  dengan cara membaur bersama masyarakat dalam segala kegiatan seperti halnya melaksanakan pembangunan bersama-sama.

"Kami selalu berada dan hadir ditengah masyarakat, sebagai upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah binaan,"Kata Serka Yaya Sudaya kepada Beritaekspos.com Rabu (07/06/2023).

Ia mengatakan, Pada kesempatan ini saya bersama pemerintah desa Cikembar berbaur bersama masyarakat Kampung Cilangkap untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan desa.

"Hal ini perlu dilakukan dengan masyarakat secara rutin dan berkesinambungan, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa diwilayah untuk selalu ada ditengah-tengah masyarakat, terlebih membantu kesulitan yang dihadapi warga binaan," Pungkasnya. (d/O).
BACA JUGA BERITA LAINNYA