Breaking News

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Siap Wujudkan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK




SIMALUNGUN, beritaekspos.com -  
Pematangsiantar- Sumut. || - Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Pematangsiantar, Kanwil Kemenkumham Sumut sambut Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal untuk melakukan kegiatan Evaluasi dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada hari Jum'at 11/05/23

Kegiatan diawali dengan Yel-yel dan jingle WBK sebagai Pembuka sekaligus Perkenalan Semangat Lapatar kepada Tim TPI untuk memulai kegiatan, dilanjutkan dengan penayangan video profil WBK serta testimoni dalam pemberian layanan oleh Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih yang juga merupakan pembina Tim Kelompok Kerja (POKJA) turut melakukan pemaparan Seputar WBK Lapas Petangsiantar.

Pemaparan dimaksud meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik beserta Inovasi dan Implementasi yang telah diterapkan di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar hingga meraih WBK.

Kalapas juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pejabat struktural maupun staff Lapas Kelas IIA Pematangsiantar untuk berperan aktif mendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar merupakan UPT (Unit Pelaksana Tekhnis-red) yang mewakili Sumatera Utara ditingkat Nasional. 

Kalapas Pithra Jaya Saragih juga berharap kepada seluruh stakeholders dan seluruh elemen masyarakat agar turut serta dalam mendukung Lapas Kelas IIA Pematangsiantar menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2023.

(S.Hadi Purba)

BACA JUGA BERITA LAINNYA