Breaking News

Babinsa Koramil Nogosari Ikut karya bakti Bersama Warga





BOYOLALI, beritaekspos.com -  
Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serma Joko Mulyono membantu warga melaksanakan karya bakti pembangunan talud milik bapak Andrian ( 47) yang bertempat di Desa Tegalgiri Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 12/05/23)

Babinsa Serma Mulyono mengatakan karya bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat. "Karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pemberdayaan wilayah binaan. Hal itu dilakukan, agar kondisi wilayah pada aspek ketahanan darat semakin tangguh.

Bapak Andrian selaku yang punya lahan menyampaikan bahwa kami sangat senang dan terima kasih, dengan kehadiran Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya kami lebih semangat dalam bekerja, sekali lagi matur suwun Pak Babinsa.

(Agus Kemplu)
BACA JUGA BERITA LAINNYA