Breaking News

Deklarasi Prabowo Mania -08 DPC Kab Bogor Di Resto Garden Parung




BOGOR, beritaekspos.com - 
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Mania -08. Immanoel Ebenezer mengatakan kalau Deklarasi tingkat provinsi udah 10 provinsi sudah dilaksanakan dan untuk tingkat Kota/Kab baru 15 termasuk Deklarasi Prabowo Mania- 08 DPC Kab. Bogor yg di laksanakan hari ini dan semuanya itu basis pendukung pak Jokowi, minggu, 28/5/2023,Deklarasi dilaksanakan di di Resto Garden Parung

Lanjut dia kita menggait pendukung pak Jokowi dan akan aulout akan mendukung bapak Prabowo Subianto di konsetasi di 2024 nanti, dan target sampai bulan Oktober hanya 4 bulan lagi kami juga akan terus memaksimalkan dukungan relawan Jokowi ke Prabowo dan target kami bagaimana menjaring suara suara pak Jokowi tahun 2014- 2019,dan Jokowi mania 100 persen sudah bulat untuk mendukung Prabowo," ucapnya.

Dan untuk Jawa Timur dan Jawa tengah sudah 90 persen apalagi kemarin relawan Girbran dan relawan Jokowi langsung mendukung Prabowo, waktu pertemuan di solo di Loji dan kami semakin yakin bapa Prabowo akan memenangkan konsetasi Pilpres tahun 2024 nanti.

Soal bertarung pilpres nanti soal tarung gagasan Apalagi pak Jokowi selalu mengingatkan bahwa Demokrasi nanti bahwa pak Ganjar lawan idenya pak Prabowo bukan lawan picik tapi lawan gagasan dan kita sebagai relawan nanti akan menenteng prestasi - prestasi Prabowo ke tengah- tengah rakyat apalagi Prabowo punya gagasan kekayaan bangsa ini akan masuk ke rekening rakyat nantinya dan itu salah satu program di pilpres 2024," ungkapnya.

Dan kita kedepan nanti harus mempunyai pemimpin yang punya keberanian dan keberanian itu sudah ditunjukkan oleh Prabowo bagaimana Indonesia kedepannya dan masa depan dan sebagainya dan dia juga berani merekonsiliasi Banga ini dan sanggup melupan masa lalu dan salah satu keberanian pak Prabowo dan dia juga berani menjawab tantangan untuk masa depan rakyat supaya rakyat tidak lagi miskin dan tidak ditipu.

Lebih lanjut dia mengatakan pilpres nanti adalah pertandingan persahabatan pertama mas Anis sahabat nya pa Prabowo, mas Ganjar masih sahabat nya Prabowo dan yg akan tanding nanti adalah gagasan nya,kita tidak lagi kaya tahu 2014, kebencian 2019 hox di tahun 2024 nanti kita pilpres tentang gagasan dan kita sebagai pendukung relawan Prabowo akan loyal dan tegak lurus apa yang di sampaikan pak Prabowo berkali- kali dan saya tetap mempertahankan Prabowo untuk jadi capres bukan untuk wapres," pungkasnya 


Adit/ Sepniko

BACA JUGA BERITA LAINNYA