Breaking News

24 Club Meriahkan Piala Bhayangkara Dan HUT Portim Ke 45 Di Cibayu Indah Stadion



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka piala Bhayangkara Ke 77, HUT PORTIM  Ke 45  gelar open tournament Bola, sebanyak 24 Club'Sepakbola dari berbagai Daerah yg ada di Kota/ Kab Sukabumi bertempat di Cibayu Indah Stadion,Kp.Cibayondah Desa Bojong Jengkol Kec, Jampang Tengah Kab Sukabumi,minggu       28 / 5 /2023. 


Dengan tema "Polri'yg Presisi Mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi strutual untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh. 

Pembukaan open tournament Bola tersebut diawali tendangan bola pertama oleh oleh Kepala Desa Bojong Jengkol,H.Nirwana dilanjutkan dengan tim pertama antara Cibadak LC VS

Kepala Desa Bojongjengkol H.Nirwana mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kami selaku Pemdes Desa Bojongjengkol sangat mengapresiasi  open tournament Bola dalam rangka piala Bhayangkara dan HUT Portim ke 45,
dan tournament ini untuk mengem Bangkan prestasi anak muda yg ada di desa Bojongjengkol untuk menjalin persahabatan dan tali persaudaraan kedepan  antara sesama pemain menurut dia yg terdaptar di open tournament Bola sekarang ada 24 Club'Sepakbola.

Kapolsek Jampang tengah AKP, Gatot Sukoco SH.MHmelalui Babinkantibmas Desa Bojong  Jengkol  Aipda.Timbul Siarait  open tournament Bola dalam rangka piala Bhayangkara dan HUT Portim ke 45 sangat mengapresiasi sekali  karena kegiatan open tournament ini dari tahun ke tahun berjalan  dengan lancar dan  Kapolsek Jampang Tengah sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini, setiap Tim jaga  sportifitas ," ungkapnya.

Nendi Muya Dinata ketua Portim menuturkan Alhamdulillah hari ini open tournament Bola dalam rangka Piala Bhayangkara ke 78 sekaligus HUT Portim ke 45, tujuan dengan di adakan nya open tournament ini pertama untuk Menjalin  persahabatan dan Silaturahmi  untuk meningkatkan prestasi sepak bola yg ada di lingkungan Bojong Jengkol umum nya di kabupaten Sukabumi.

Kami berharap  setiap Tim  yg mengikuti open tournament Bola dalam rangka Piala Bhayangkara dan HUT Portim ke 45 selalu Junjung tinggi sportifitas karena persaudaraan diatas segalanya dan tidak terjadi apa yg di harapkan oleh kita semua," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Asep Somantri Ketua panitia  Piala Bhayangkara dan HUT Portim ke 45,
untuk peserta open tournament Bola hari ini ada 24 Tim, menggunakan sistem setengah kompetisi selanjutnya pas di 16 nanti kita menggunakan sistem gugur dan di 8 besar juga sama menggunakan sistem gugur sampai ke pinal," tutur nya.

Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional,” ujarnya.

Selain itu, Asep meyakini bahwa, apabila pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen yang laksanakan pada kesempatan ini terus dikelola dan dibina, maka Kec JampangTengah akan memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani, dan bibit-bibit terbaik yang dimiliki daerah yang akan mampu menjadikan sepakbola sebagai prestasi, bukan hanya bagian dari hobi semata," pungkasnya.

Jurnalis ; Ois
BACA JUGA BERITA LAINNYA