Breaking News

Caleg Partai Hanura Kota Sukabumi di Dominasi 65 Persen Kaum Muda




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kota Sukabumi Bayu Waluya,saat mendaptarkan Bacaleg Partai Hanura ke KPU di jalan Otista mengatakan 40. orang sampai 35. orang bacaleg kebanyakan anak-anak Muda sekitar 65 persen bacaleg di dominasi anak muda, jadi banyak yg bilang bahwa partai Hanura adalah partai nya anak Muda,sabtu (13/5/2023).

Menurut nya pemilu legislatif tahun 2024 saat partai Hanura bertekad merebut kembali' kejayaan seperti pemilu yang sebelumnya meraih 4 kursi,dan untuk target Raihan kursi dapil 1, harus mendapatkan 2 kursi dapil dua 1 Kursi,dan dapil tiga 1, Kursi, dan khusus untuk dapil satu saya optimis karena melihat dari Pemilu sebelumnya saya sendiri bisa melebihi suara BPP dan akan habis- habisan, saya pribadi harus bisa meraih suara 7000 jadi di dapil 1 harus mendapatkan 2 kursi," ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan partai Hanura sudah konsolidasi dari awal,dan hari ini sudah ada sinyal daptar ke KPU no. 10,Partai Hanura mendapatkan nomor urut 10 pada Pemilu 2024. Nomor urut ini didapat berdasarkan pengundian yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kami bertekad Hanura Kota Sukabumi di pemilu legislatif tahun 2024 harus bisa merebut kekuasaan seperti pemilu legislatif sebelumnya.

Kalau di pemilu legislatif tahun kemarin bukan rahasia umum sempat ada perselisihan, pimpinan kita di pusat akhirnya berdampak ke daerah di akhir DCT banyak yg berpindah haluan atau berpindah partai, dan sekarang kita sudah persiapan dari awal pertama pembenahan struktural terus konsolidasi ke bawah, apapun aturan yg di terapkan KPU mau pemilu terbuka maupun pemilu tertutup partai Hanura Kota Sukabumi sudah siap segalanya," ungkapnya.

Dan kami berpesan kepada para bacaleg pemilu legislatif tahun 2024 harus bisa meraih simpati masyarakat bagaimana pun caranya yg penting partai Hanura Harus bangkit lagi di kota Sukabumi, intinya kerja jangan pernah melanggar perundang- undangan pokoknya anggota DPRD harus menjadi jembatan masyarakat.

Setiap langkah baik usaha maupun Kita terjun ke dunia politik kalau kata urang tua tidak boleh mencalonkan saya tidak akan mencalonkan,maka hari saya perlu sekali restu dari orang tua airmata ibu dan do,a Restu orang sangat berarti bagi saya,dan saya akan pegang sampai mati," pungkasnya. 

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA