Breaking News

KBPPP Kabupaten Sukabumi HUT Ke 20 Santuni Anak Yatim-Piatu Dan Orang Jompo




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 20 bertempat di Sekretariat Resor Jalan Raya Pelabuhan Ratu KM.31 Tanjakan Baeud, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Rabu (01/03/2023) Pada kegiatan ini, dengan pembagian bakti sosial Santunan kepada Anak Yatim , Jompo, dan duapa  

Dengan tema "Derap bersama untuk Indonesia Maju." 


Acara berlangsung dari pagi sampai malam hari di akhiri dengan kegiatan Tablig Akbar sekaligus memperingati isra mi'raj nabi Muhammad SAW dengan Dua penceramah sekaligus

Turut Hadir Polres Sukabumi dan jajarannya Danramil yang mewakili,Camat yang mewakili Serta tokoh masyarakat yang mengikuti kegiatan Milad tersebut.

Ketua KBPP Polri Kabupaten Sukabumi,H. Iwan Kaboel atau seringkali dipanggil Iwaka ini bertekad membawa KBPP Polri kabupaten Sukabumi ini untuk lebih baik lagi dari kepengurusan beliau yang dulu pernah menjabat dua periode sebelum di ganti kan oleh yang lain 

Masih kata ketua yang akrab di sebut Iwaka memperhatikan KBPP Polri di bawah kepemimpinan yang baru pengganti saya tidak ada pergerakan atau kegiatan positif di masyarakat maka saya terpanggil kembali untuk membesarkan dan menjaga Marwah KBPP Polri karena bagi saya organisasi ini adalah warisan dari orang tua kita sebagai anak-anak polisi untuk menjaga dan melestarikan," ungkapnya.

"Alhamdulillah saya kembali di percaya untuk memimpin kembali untuk yg ke 3 kali nya dan di tugaskan untuk memperbaiki organisasi lebih baik dari pada yang baik, juga di temani oleh sekretaris bapa Eli Nurnandi untuk bendahara i Hj. Ade Reni Mulyasari, walau pun saya sempat di gantikan oleh kepemimpinan yang lain setahun yang lalu, ini pun desakan dari Anggota-anggota seluruh Sektor datang ke kediaman dan menghubungi saya untuk bersilaturahmi, mereka sepakat ingin mendukung saya mendorong saya untuk menakhodai lagi KBPP Polri kabupaten Sukabumi 

Masih Menurut Ketua KBPP Polri Kabupaten Sukabumi "Melihat kondisi KBPP Polri kemarin sebelum saya, prihatin sekali ,sangat memprihatinkan. Insya Allah KBPP Polri yang saya Pimpin kedepannya akan lebih baik lagi dari sebelum nya. dan Kami juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan kebaikan kami usahakan dalam segala jenis kegiatan jangan sampai mencari sumber dana dari menyebarkan Proposal,"tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris KBPP Polri Kabupaten Sukabumi bapak Eli Nurnandi kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan KBPP Polri yang selalu di laksanakan di bulan Maret sebagai hari ulang tahun nya KBPP Polri dan selalu di sertai dengan bakti sosial ke masyarakat, anak yatim-piatu serta kepada Jompo," terangnya. 

Lanjut dia kami mengadakan Ulang Tahun KBPP Polri yang ke 20 kalau menurut Tema dari Ketua Umum, temanya adalah "Derap Serentak Menuju Indonesia Maju" KBPP Polri di bawah naungan Bapak Haji Iwan Kaboel atau di sebut Bapak Haji Iwaka, alhamdulillah , di bantu dengan jajaran pengurus, rekan-rekan Sektor dari seluruh Kabupaten Sukabumi, Alhamdulillah kegiatan HUT ke 20 KBPPP berjalan dengan lancar, walaupun kegiatan tersebut waktu persiapan hanya kurun waktu 1 minggu," ucap Eli Nurnandi.

Masih di tempat yang sama ibu Hj, Ade bendahara berharap, setelah kembali nya pak H Iwan Kaboel memimpin KBPP Polri kabupaten Sukabumi ini bisa memberikan manfaat kebaikan untuk para anggota khusus nya dan untuk masyarakat pada umumnya dan juga kami berharap kepada para anggota pengurus resor dan para pengurus sektor yang ada di kabupaten sukabumi selalu bersinergi, koordinasi, komunikasi dalam kebersamaan untuk membesarkan juga menjaga Marwah KBPP Polri, insyaallah di bulan puasa yang dekat ini juga kita akan melaksanakan bansos juga," Pungkasnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA