Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut AKP. Rachmat Hamdan, SH Gelar Sholat Tarawih Keliling di Sambut Baik Jama'ah Masjid Jami Andir




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek Banyuresmi Polres Garut, AKP. Rachmat Hamdan, SH, gelar Sholat tarawih di Masjid Jami Andir Kampung Andir Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat. Selasa, 28 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banyuresmi AKP. Rachmat Hamdan, SH, menyampaikan perkenalan sebagai Kapolsek baru dan juga menyampaikan berbagai Arahan-arahan yang sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat.

"Diharapkan untuk senantiasa meningkatkan giat PAM Swakarsa /Siskamling untuk mengantisipasi terjadinya pencurian akibat dari meningkatnya kebutuhan ekonomi", ujarnya.

Selain itu mengingatkan untuk mewaspadai terhadap anak, dan remaja dengan permainan petasan, jangan sampai menimbulkan luka dan kebakaran, begitu juga perang sarung yang sedang viral.

Lanjutnya Ia, menegaskan peran Linmas dan orang tua untuk memperhatikan Anak-anak remaja supaya jam 22.00 WIB, agar selalu diawasi, dikhawatirkan menjadi korban kejahatan atau pelaku kejahatan.

Kemudian sosialisasi rencana pelaksanaan imunisasi dalam rangka mencegah virus polio yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 april 2023 mendatang.

Lanjutnya kegiatan tarawih keliling ini dalam rangka program silaturahmi dan sosialisasi maklumat yang diterbitkan oleh Forkopimda selama bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Banyuresmi, Kepala Desa Sukaraja, UPT PL KB Kecamatan, Kasi Trantib Kecamatan, Ketua MUI Desa, Sekdes Sukaraja, Para RT/ RW, tokoh masyarakat, pemuda dan Tokoh Agama Desa, Bhabinmas, Bhabinsa, Bidan Desa Sukaraja, Panit II Intel, dan Kasium Polsek Banyuresmi.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA