Breaking News

Irwanto Ketua Kolot Legeg : Kebersamaan Adalah Keluarga kami "Tong Loba Gaya Lobakeun Baraya"




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Keluarga besar Kolot Legeg "teu Loba gaya lobakeun baraya" menjalin silaturahmi dengan kerabat, dan papajar menjelang bulan puasa, para sesepuh dikalangan usia yang sudah memasuki usia senja.

Hal itu dikatakan sesepuh Kolot Legeg Irwanto, saat mengisi acara silaturahmi Ramah-tamah, dengan kerabat digelar di taman stroberi kecamatan Kadudampit, kepada Beritaeskpos com, Minggu 12/03/2023).

Sesepuh Kolot Legeg Irwanto, mengatakan, Jadi kalau untuk Kolot Legeg intinya untuk kebersamaan saja, khususnya anak - anak Bhayangkara yang berada di gang Merak, perpanjang Silaturahim dan tidak ada kata istilahnya kita untuk membikin partai ataupun  Ormas(organisasi masyarakat)  juga, tapi ini hanya kedekatan dari hati ke hati, keluarga besar Legeg bersilaturahmi. 

"Untuk Kalangannya  semua rekan rekan yang ada di bhayangkara khususnya, ini bukan komunitas bukan partai dan juga bukan Ormas, kita hanya bersilaturahmi dengan  rekan -rekan yang dulu, baik dengan senior-senior yang dulu, mungkin ada yg akan meninggalkan masa -masa kerjanya, menghadapi pensiun sekarang bergabung lagi dengan kolot Legeg," ucapnya. 

Untuk saat ini kita bersilaturahmi belum terlalu banyak, baru 40 orang yang mengikuti acara ini. InsyaAllah untuk ke depan nya  mungkin  bisa membantu masyarakat setempat, baik dalam hal pendidikan kesehatan, karena untuk ke depannya juga akan lebih banyak yg  bergabung, dan  dan insyaallah bisa membantu masyarakat kota Sukabumi.

Lebih jauhnya Irwanto, mengatakan, Kalau untuk masalah pemilu, mungkin  kolot Legeg warnanya pelangi ya, kita tidak bisa memastikan harus mengikuti ini, dan harus mengikuti itu, pokoknya kita tidak fokus untuk satu mendukung satu partai, kita warna pelangi bebas memilih kemana saja,"ungkapnya.

Sementara itu dia menambahkan, InsyaAllah untuk ke depannya karena kolot Legeg baru muncul,  dan baru satu tahun, sebetulnya sudah 4 tahun ke belakang kolot Legeg itu, tapi kita  baru muncul tahun ini," jelasnya.

"Jadi  untuk rekan -rekan kita semuanya , tong loba gaya loba ken mah baraya. Itu kata selogan dari kolot Legeg kota Sukabumi.

NL.

BACA JUGA BERITA LAINNYA