Breaking News

Sekda Ade Suryaman Berharap, Audensi Himasi Ide Dan Gagasan nya Bisa Membawa Perubahan Di Kab. Sukabumi




SUKABUMI, beritaekapos.com - 
Sekda Kab Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM melaksanakan Audiensi dengan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (HIMASI) dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda, Setda - Palabuhanratu.

Hal tersebut disampaikan sekretaris daerah kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, disela melaksanakan kegiatan audensi dengan  Ketua HIMASI Danial,"dilansir beritaekspos.com Selasa (07/02/2023).

Selaian untuk melaksanakan Silaturahmi, menurut Ketua umum Himasi Danial menyebutkan bahwa tujuan dari audiensi ini ialah dalam rangka menyampaikan ide dan gagasan untuk kemajuan kabupaten sukabumi. 

" Kedatangan kita kesini yaitu untuk bersilaturahmi dan menyampaikan persoalan-persoalan yang ada di kabupaten ssukabumi,"Terangnya.

Danial pun berharap ide dan gagasan yang disampaikan oleh Himasi bisa bermanfaat bagi kemajuan kabupaten sukabumi. 

" Apapun ide dan gagasan yang kami sampaikan jika baik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi atau jika memang tidak ada ide dan gagasan lain yang menjadi saingannya, saya rasa tidak ada alasan untuk di tolak dan mudah-mudahan membawa kemajuan untuk masyarakat kab. Sukabumi.

Sementara itu, Sekda  Ade Suryaman, menyambut, baik audiensi dan usulan yang disampaikan oleh Himasi. 

" Terimakasih atas masukan yang disampaikan oleh Himasi untuk kemajuan masyarakat kab. Sukabumi,"jelasnya Ade Suryaman.

Selain itu Ade Suryaman, berharap dengan ide dan gagasan yang di sampaikan oleh Himasi bisa membawa kemajuan bagi kabupaten sukabumi

" Mudah-mudahan sebagai generasi penerus bisa membawa perubahan untuk kemajuan kab. Sukabumi" tuturnya.

NL.



BACA JUGA BERITA LAINNYA